Harga motor yamaha terbaru

Harga Motor yamaha Terbaru Sekali dalam besar sementara di sana datang mesin kinerja tinggi sehingga sangat seimbang dan intuitif untuk beroperasi sehingga menjadi satu dengan operatornya, mencapai integrasi. CBR1000RR SP adalah mesin itu. Harga Motor suzuki Terbaru Semakin banyak insinyur menggunakan komputer dibantu alat bantu elektronik untuk menjembatani kesenjangan antara manusia dan mesin, tetapi dengan begitu ada sesuatu yang hilang, perasaan kontrol berkurang, pahala bagi indra memudar, pengalaman dikompromikan. Terasa absen pada CBR1000RR SP adalah alat bantu elektronik dalam bentuk apapun; insinyur bukannya mengambil yang berbeda, mungkin lebih sulit, pendekatan.

Dimulai dengan bisa dibilang salah satu platform olahraga paling seimbang tersedia, CBR1000RR, insinyur tambah atas componentry rak dikenal sangat baik merasa, umpan balik dan kontrol. SP chassis memakai Öhlins depan sirkuit-siap suspensi dan belakang, ditambah Brembo empat piston kaliper mono blok, dan memiliki revisi frame dan atas baru dan belenggu bawah sesuai. Sebuah kursi tunggal ramping menghemat berat dan posisi pengendara persis di mana ia harus, sementara ban Pirelli Supercorsa SP memberikan sentuhan akhir. Yakin mereka memiliki perangkat keras yang tepat, insinyur kemudian memulai kerja nyata, berjam-jam dihabiskan dengan susah payah pengujian dan fine-tuning komunikasi dan umpan balik antara pengendara dan mesin, sampai mereka yakin mereka memiliki pengalaman yang berharga yang mereka inginkan. Untuk melengkapi semua ini, piston pabrik-cocok dan con-batang ditambahkan untuk memastikan keseimbangan internal mesin yang optimal, dan seluruh paket terbungkus cat Tricolour sendiri yang unik dan merek dagang Honda roda emas. Dekade dari sekarang, sejarawan mungkin melihat ke belakang dan menyatakan bahwa CBR1000RR SP adalah salah satu mesin olahraga yang terakhir murni yang pernah dibangun.

Tidak ada sepeda motor menghubungkan pengendara, mesin dan jalan seperti sportbike a. Percepatan langsung, sasis yang terasa seperti perpanjangan dari kerangka Anda sendiri, kekuatan, penanganan-dan semakin besar sportbike, semakin intens pengalaman.

Honda CBR1000RR telah lama Superbike utama untuk pecinta berpengalaman, dan 2015 CBR1000RR benar-benar sesuatu yang istimewa. Pertama, kita merayakan kembali back-to-pembalap Honda MotoGP Marc Marquez Kejuaraan Dunia dengan beberapa paket grafis khusus pada standar dan SP model. Lalu ada versi CBR1000RR ABS, dengan paket rem paling canggih di kelas. Tapi ini kabar terbesar: penggemar Track-hari perlu memeriksa versi CBR1000RR SP Repsol Edition. Dengan sepenuhnya disesuaikan Öhlins suspensi depan dan belakang, rem Brembo depan dan Pirelli Diablo Supercorsa ban SC premium. SP juga termasuk subframe ringan khusus dengan sendirian biarawan kursi. SP tidak berhenti di situ, dengan bagian-bagian mesin tangan-dipilih untuk berat badan dan keseimbangan, termasuk piston dan batang penghubung.

A-track terfokus CBR1000RR Fireblade menampilkan Öhlins suspensi depan dan belakang, Brembo mono blok kaliper rem depan, unit tunggal kursi dan berbagi kepala silinder dan kekuasaan meningkatkan uprated CBR1000RR, ditambah internal mesin pabrik-cocok. Terinspirasi oleh 2013 dan 2014 juara MotoGP Marc Marquez 2015 Honda CBR1000RR Fireblade SP akan tersedia dengan special Repsol # 93 replika cat.

Model Ikhtisar

Dalam bahasa Jepang untuk memberikan sesuatu ‘tepi’ adalah dengan menambahkan cat. Dan untuk lagu hari bioskop khusus itulah yang CBR1000RR Fireblade SP telah diberikan: ‘Control Total’ dengan keunggulan tambahan.

Chassis memakai circuit-siap depan dan belakang suspensi Öhlins ditambah Brembo empat piston mono blok kaliper, dengan revisi frame dan atas baru dan belenggu bawah sesuai. Honda elektronik Gabungan Anti-lock Brake System adalah pilihan, dengan perangkat lunak dipetakan dengan tepat. Ban Pirelli Diablo Supercorsa SP adalah sentuhan akhir.

Sebagai mesin-track difokuskan tidak ada ketentuan untuk boncengan sepeda motor dan unit kursi ramping tunggal menghemat berat. Selanjutnya menandai versi SP keluar dari standar sendiri adalah Repsol # 93 skema cat replika khusus terinspirasi oleh 2013 dan 2014 juara MotoGP Marc Marquez serta pilihan cat Tricolour unik – putih dan two-tone biru, dengan garis merah sentral dan merek dagang Honda roda emas.

CBR1000RR Fireblade SP sekarang tersedia dalam dua pilihan warna:

Vibrant Jeruk (Repsol Replica)

Ross Putih (HRC Tricolore)

• 999cc liquid-cooled Inline Four-Cylinder
• Ohlins Inverted Fork Suspensi Depan
• kaliper Brembo Empat Piston Rem Depan
• Repsol Edition

2015 CBR1000RR tersedia dalam tiga trim level. Model Standard tersedia di Red, tri-warna, dan dengan grafis Repsol. Model ABS tersedia dalam Red, dan SP hadir dalam balutan grafis Repsol terinspirasi oleh dua kali MotoGP Juara Marc Marquez dan bagian balap trek-siap.

CBR1000RR fitur standar atas komponen suspensi kedudukan baik depan dan belakang. Di depan, 43mm Big Piston Showa garpu halus dan responsif; di belakang, desain Satuan Pro-Link menggunakan shock belakang keseimbangan bebas dengan desain double-tabung untuk respon lebih halus dan (kinerja traksi) jalan-holding merasa lebih baik.
Pelajari Lebih Lanjut.

Layar penuh instrumentasi LCD CBR1000RR ini meliputi lap timer, perjalanan dan bahan bakar konsumsi komputer, indikator pergeseran disesuaikan lima tingkat, indikator gigi-posisi dan memori puncak-rpm fungsi.
Pelajari Lebih Lanjut.

Tersedia Gabungan Anti-Lock Braking System (C-ABS) adalah yang pertama dari jenisnya di Superbike. Bahkan penguji motor paling kritis rave tentang seberapa baik mereka bekerja. Cari tahu apa yang para ahli katakan tentang fitur revolusioner ini.

Mesin / Drivetrain

Kepala silinder CBR1000RR-SP mesin fitur dipoles inlet dan exhaust port dengan ‘gas-mengalir’ ruang pembakaran untuk meningkatkan efisiensi. Gas yang mengalir (flow-pengujian melalui bangku aliran udara) secara efektif meningkatkan kualitas dan kuantitas aliran udara di rpm tinggi ketika hambatan udara menjadi jauh lebih besar; meningkatkan efisiensi pembakaran dan hasil daya langsung. Kursi katup telah disesuaikan dengan kepala silinder dan saluran intake adalah ‘slash cut’, desain yang digunakan dalam WSB ..

SP ini berbeda dengan CBR1000RR biasa dalam pemilihan ‘nilai tengah’ piston dan con-batang sebagai mesin diproduksi. Pada dasarnya cetak biru pabrik, setiap batch piston dan batang ditimbang dan yang cocok dengan toleransi menengah – dan satu sama lain – yang digunakan. Ini menyuntikkan tingkat yang lebih besar dari saldo ke dalam mesin, terutama pada rpm tinggi yang dihasilkan di jalur ..
PGM-DSFI memberikan pengisian bahan bakar yang tepat dan mudah dikontrol pengiriman daya, terutama pada kecepatan rendah dan rpm rendah, di mana respon sangat halus, dapat diprediksi dan progresif. Pada bukaan throttle hingga 25% PGM-DSFI memberikan perubahan yang relatif baik dan konsisten dalam tenaga dan torsi keluaran – sempurna untuk mengekstraksi berkendara maksimum pada full ramping. Sebagai bukaan throttle menjadi lebih besar, perubahan output semakin besar dan hasil keseluruhan adalah sebuah mesin yang merespon dengan akurasi yang bagus untuk masukan pengendara throttle, memberikan nuansa yang luar biasa dari ban belakang dan sangat bermanfaat, percepatan linear ..

Saham CBR1000RR-SP yang sama diameter pipa knalpot yang lebih kecil sebagai CBR1000RR untuk meningkatkan torsi ..

The slipper clutch MotoGP diturunkan memastikan transmisi kekuatan penuh bersama-sama dengan gigi ultra-halus pergeseran dan nuansa cahaya di tuas. Dalam pengereman keras kritis, down-pergeseran fase sudut-entri itu menurunkan torsi berlalu dari mesin ke roda belakang, mengurangi kemungkinan hilangnya traksi meningkatkan stabilitas ..

Chassis / Suspension

SP die-cast aluminium twin-spar frame didasarkan pada bahwa dari CBR1000RR standar dengan modifikasi agar sesuai dengan suspensi Öhlins. Tuning bingkai untuk meningkatkan umpan balik pengendara dengan parameter kinerja yang berbeda suspensi terbukti penting selama pengembangan dan keseimbangan kekakuan sekitar suspensi belakang gunung memiliki telah direvisi untuk memberikan lebih fleksibel – dan karena itu merasa – untuk traksi ..

The Öhlins terbalik garpu depan memiliki tabung diameter luar 55 mm (1 mm lebih dari Unit Showa CBR1000RR standar) dan bagian atas direvisi dan kuk bawah menggunakan baja, daripada aluminium, kemudi batang. Atas kuk memiliki presisi tinggi mesin CNC dan memiliki area permukaan yang lebih besar dalam kontak dengan garpu, meningkatkan kekakuan ..
Spesialis dari Öhlins bekerja dengan insinyur Honda dan pengendara uji selama semua tahap pembangunan. Sepenuhnya disesuaikan, 43 mm inverted fork dan shock belakang yang dikembangkan secara khusus untuk CBR1000RR-SP, untuk menawarkan luar biasa seimbang kinerja semua-bulat dan potensi yang lebih besar untuk memotong waktu putaran di sirkuit tertutup ..

Seperti pada CBR1000RR aluminium sayap camar swingarm beroperasi melalui MotoGP diturunkan Satuan Pro-Link suspensi belakang. Rake ditetapkan sebesar 23 ° 18 ‘dengan jejak 97,5 mm dan wheelbase 1.410 mm. mengekang berat 200 kg (441 lb) dengan depan / distribusi berat belakang 52,6% / 47,4%.

Generasi kedua Honda Electronic Steering Damper (HESD) monitor kecepatan dan penjahit redaman kekuatan sesuai. Hal ini meningkatkan stabilitas pada kecepatan tinggi dengan meminimalkan mendadak kemudi perubahan sudut, sementara juga meninggalkan kemudi terbatas – dan cahaya – pada kecepatan rendah ..

Posisi riding CBR1000RR-SP adalah lebih agresif daripada standar RR, untuk meningkatkan kontrol arena pacuan kuda, leverage dan percepatan. Footpegs ditetapkan 10 mm lebih jauh ke belakang dan setang yang lebih luas: 1 ° lebih rendah dan 5 ° lebih maju. Subframe belakang – dengan tidak perlu untuk mendukung boncengan sepeda motor – lebih ringan dan bahan kursi direvisi lebih kencang sementara kaca depan dirancang untuk meningkatkan aerodinamis kecepatan tinggi ..

Perubahan halus menaikkan pusat gravitasi dan meningkatkan cepat dari sisi ke sisi transisi: tinggi tempat duduk lebih tinggi sebesar 4,2 mm, dengan 4,3 mm ground tambahan izin. Hal ini menyebabkan bank angle unggul 47 ° 12 ‘dibandingkan dengan 46 ° 20’ untuk mesin standar ..

Brembo mono blok kaliper empat piston dipilih karena potensi kompatibilitas dan kinerja mereka dengan garpu Ohlins. Tubuh caliper standar tapi Brembo diproduksi piston khusus untuk digunakan dalam CBR1000RR SP, dengan bahan pad dirancang untuk memberikan nuansa yang konsisten dan linear saat pengereman keras dari kecepatan tinggi ..

12-spoke roda aluminium cor sempurna melengkapi setup suspensi baru. Super lengket, lagu-siap – dan depan sepenuhnya Pirelli Supercorsa ban SP hukum jalan dipasang dan belakang ..

Terpusat dipasang tangki bahan bakar 17,7 liter diposisikan rendah di frame, meningkatkan sentralisasi massa dan memungkinkan untuk desain yang lebih kompak ..

Fitur Tambahan

Vibrant orange Repsol livery membantu merayakan dominasi Honda di Moto GP kejuaraan dunia.

Layered desain fairing meningkatkan aliran udara melalui sistem pendingin dan juga menciptakan kantong besar udara tenang di sekitar pengendara untuk kenyamanan yang lebih baik. Spoiler dagu terpadu di hidung mengurangi angkat aerodinamis untuk meningkatkan penanganan ..

Panel multi-fungsi instrumen LCD mengkomunikasikan informasi penting, ditambah termasuk timer lap dengan fungsi memori, indikator pergeseran lima tingkat, mode yang dapat dipilih pengguna untuk tampilan tachometer, indikator posisi gigi dan lainnya ..

Line-beam lampu memiliki dua potong desain reflektor memanfaatkan dua lampu H7 untuk distribusi cahaya yang optimal dan desain yang kompak yang unik ..

Lampu belakang LED untuk meningkatkan penampilan ..

Ringan baterai bebas perawatan ..

Kunci mobil kompak bergaya ‘gelombang’ desain pengapian baru menawarkan peningkatan keamanan dan sangat mengurangi kemungkinan kerusakan ..

aksesoris

CBR1000RR SP dapat dipersonalisasi dengan berbagai Honda Genuine Accessories. Dan seperti semua Honda Genuine Accessories mereka untuk CBR1000RR pas karena mereka telah dikembangkan bersama model. Mereka semua harus melalui prosedur pengujian yang ketat Honda untuk memastikan mereka mematuhi standar kualitas kami menuntut, itulah sebabnya mereka ditawarkan dengan garansi dua tahun Honda.

Hugger

Sebuah hugger dicat melindungi shock absorber belakang dari percikan kotoran dan juga menambah kelas tinggi, sporty. Unit single-piece tersedia dalam warna bodywork untuk menciptakan sebuah entitas olahraga mulus.

Aksesoris serat karbon

Berbagai aksesoris serat karbon memberikan CBR1000RR selesai olahraga utama dan menggarisbawahi warisan balap kaya mesin. The serat karbon hugger didasarkan pada yang digunakan pada Repsol Honda RC213V di MotoGP dan memiliki logo Honda Racing. Sejumlah dioptimalkan lapisan karbon menjamin keseimbangan sempurna dari berat badan, penanganan dan daya tahan.

Demikian pula, di ujung depan, spatbor serat karbon juga mencerminkan CBR1000RR balap silsilah dengan logo Honda Racing, sedangkan tepi lembut dan pelapisan jelas memancarkan kelas.

Satu set kualitas serat karbon crankcase mencakup melindungi powerplant dengan penutup komposit canggih di sebelah kiri dan, di sebelah kanan, juga melindungi kopling penutup, seorang penjaga yang menampilkan logo Honda Racing.

kaca depan tinggi

Sebuah hitam berwarna kaca depan tinggi – 27mm lebih tinggi dari standar – memberi perlindungan tambahan angin, sementara sepenuhnya mematuhi peraturan homologasi Eropa. Hal ini juga terintegrasi dengan sempurna dan, bahkan dengan tetap sisinya, tidak kompromi visibilitas, drivability atau manuver. Untuk menggarisbawahi warisan balap CBR1000RR ini, logo Honda Racing adalah fitur pada layar tinggi.

Aksesori lainnya:

alarm Averto
Serangkaian tangki pad dan pengisi bahan bakar set penutup
Sebuah kenyamanan kursi E-bantal
Sebuah pemeliharaan berdiri belakang
2 meliputi siklus dalam ruangan dan luar ruangan penutup
Sebuah tas tangki
Satu set roda sticker
Sebuah Honda OptiMate 5 baterai Optimizer
Sebuah fairing lecet penjaga set

Advertisements
This entry was posted in rental mobil. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s