Harga Motor kawasaki

Backroad utama Supersport Harga Motor piaggio Terbaru Tourer menerima perangkat tambahan untuk membuatnya lebih nyaman dan mampu …
Harga Motor kanzen Terbaru
2015 Kawasaki Concours14 ABS adalah mesin yang luar biasa karena kekuatan dan ketenangan akan menjadi familiar bagi pengendara sepeda motor supersport, namun riding position tegak menawarkan kenyamanan jauh lebih besar dari saudara Superbike nya. Pengendara bisa menikmati mesin 1,352cc bertenaga tinggi namun fleksibel berasal dari kelas dunia Kawasaki ZX Ninja® ™ -14R, dan untuk diperpanjang sport touring, sasis sepeda motor disetel untuk kenyamanan dan ketenangan.

2015 Manfaat Model dari rakit perangkat tambahan, termasuk revisi rasio gigi satu, kemudi lebih ringan pada kecepatan rendah, suspensi belakang kaku untuk meningkatkan daya dukung, kaca depan baru, revisi pengereman ABS dan basis bagasi belakang baru. Setelah datang untuk mendefinisikan kategori motor sport touring, revisi ini menjaga canggih Kawasaki Concours14 ABS di bagian atas tumpukan dengan kinerja yang cukup dan atletis gesit, sehingga sama-sama di lembah rumah ukiran seperti yang melintasi jalan raya antarnegara.
 
 
 
fitur
 
– Mesin 1,352cc supersport berasal dari Ninja ZX-14R tapi disetel untuk perjalanan panjang

– NEW Pertama gear ratio untuk mulai lebih mudah dari macet dan kecepatan rendah manuver

– NEW Steering batang segel memberikan kemudi lebih ringan pada kecepatan rendah

– Pengaturan suspensi belakang BARU kaku untuk meningkatkan kontrol dan membawa kemampuan

– Kursi Sculpted BARU untuk meningkatkan kenyamanan (opsional Kursi Touring tersedia)

– NEW elektrik kaca depan disesuaikan dengan tiga posisi ventilasi

– NEW perisai Exhaust panas meningkatkan kenyamanan pengendara saat stasioner

– Pengaturan ABS Revisi BARU untuk mengurangi efek pengereman terkait

– Bezel Perak BARU pada instrumentasi

2015 Kawasaki Concours14 ABS adalah lebih dari sekedar kekuasaan. Mesin empat silinder membanggakan Variable Valve Timing (VVT) bagi perekonomian dan tanggapan cairan, menyediakan jenis torsi yang membuat santai, keenam gigi menyalip manuver par untuk kursus.

Keahlian supersport Kawasaki berarti sepeda motor Concours14 ABS juga memiliki suite teknologi dari yang terbaru rem K-ACT ABS untuk KTRC kontrol traksi dan Mode Bantuan Ekonomi Bahan Bakar untuk membantu pengendara mengoptimalkan waktu yang panjang di pelana. Untuk kenyamanan juga memiliki Sistem Monitoring Tekanan Ban (TPMS) serta KIPASS teknologi keyless awal.

Untuk 2015, Kawasaki Concours14 ABS telah lebih ditingkatkan dengan serangkaian perbaikan kunci. Kawasaki menyimpan semua kinerja menonjol, kenyamanan dan kepraktisan item yang sudah membuat Concours14 ABS begitu populer, dan telah menambahkan beberapa upgrade strategis. Ini termasuk revisi rasio gigi satu untuk membuatnya lebih mudah untuk menarik diri dari posisi diam. Hal ini juga telah merevisi catalysers untuk emisi lebih bersih, serta update ECU sesuai dengan perubahan pada transmisi dan kucing. Ada juga kursi baru yang lebih sempit di depan untuk membantu pengendara mencapai tanah lebih mudah. Kursi yang terpahat di depan untuk meningkatkan kenyamanan, sementara di bagian belakang, kursi lebih datar dan lebih lama untuk penumpang. Suspensi belakang adjustable itu menegang pada preload awal pengaturan untuk menjaga stabilitas legendaris sepeda motor ketika membawa penumpang dan bagasi penuh.

Update lain untuk 2015 Kawasaki Concours14 ABS mencakup perbaikan pada sistem ABS, yang mengurangi efek terkait pada rem depan saat rem belakang diterapkan. Ada juga segel kemudi batang baru, yang membantu untuk mengurangi usaha kemudi pada kecepatan lebih lambat. Dan sekali kecepatan mendaki, kaca depan baru mengurangi beban aerodinamika pada pengendara dengan terpadu, ventilasi disesuaikan nya.
 
 
 
ALL-DAY COMFORT

2015 Kawasaki Concours14 ABS dimulai dengan platform yang sangat mampu dan menambahkan beberapa perangkat tambahan kunci, seperti kursi baru yang telah tepi bulat untuk memudahkan pengendara untuk mencapai tanah. Kursi ini juga dipahat untuk menawarkan dukungan yang lebih besar tapi lebih lebar dan lebih panjang ke arah belakang untuk memberikan penumpang pengalaman yang lebih baik. Upgrade kursi lainnya termasuk penutup slip-tahan dan double-dijahit merinci untuk meningkatkan daya tarik visual.

Pemilik yang ingin menggunakan 2015 Kawasaki Concours14 ABS untuk tur jarak jauh akan senang mendengar bahwa Kawasaki Genuine Accessories juga menawarkan kursi tur opsional, yang akan memberikan kenyamanan ditingkatkan untuk perjalanan diperpanjang dan lebih tahan terhadap akumulasi panas saat terkena sinar matahari – ini adalah aplikasi pertama material di industri sepeda motor dan harus membuat kursi pendingin setelah sepeda telah duduk di bawah sinar matahari.

Stang lebih tegak dan lebih dekat ke pengendara dari Ninja ZX-14R. Ini memperkuat kenyamanan touring nya namun masih lebih sporty dibandingkan tradisional sepeda motor sport touring.

Fitur kenyamanan baru tambahan mencakup dua posisi ventilasi disesuaikan pada elektrik mengangkat kaca depan. Kaca ini meningkatkan aliran udara di sekitar pengendara dan mengurangi efek hentakan, karena ventilasi menghilangkan zona tekanan rendah di kokpit.

Penumpang akan menghargai footpegs karet empuk baru yang dirancang untuk mengurangi getaran. Selain itu, perisai panas baru telah dirancang untuk menangkis mesin panas dari pengendara ketika ia datang untuk berhenti, membantu untuk mempertahankan kenyamanan.

Akhirnya, suspensi belakang kaku pada 2015 Kawasaki Concours14 ABS membantu itu tetap salah satu olahraga yang berorientasi paling compliant touring sepeda tersedia. The kaku Pengaturan meningkatkan perjalanan sambil membawa penumpang dan kantong pelana penuh. Terlebih lagi, suspensi belakang memiliki preload adjuster remote yang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan penanganan sesuai keinginan masing-masing, tanpa menggunakan alat apapun. Hal ini juga dapat disesuaikan untuk mengkompensasi penambahan penumpang dan kantong pelana penuh.

POWERTRAIN

Hati Concours14 ABS paket supersport touring menakjubkan dan canggih 1,352cc DOHC inline-empat powerplant nya. Meskipun didasarkan pada mesin yang sama dengan kelas dunia Kawasaki Ninja ZX-14R, dalam aplikasi ini telah disetel untuk rendah yang sangat baik dan daya mid-range. Selain torsi low-end menggembirakan, memberikan terburu-buru top-end yang akan memiliki pengendara menggigit pada tumit pengendara sportbike ketika diperlukan.

Unsur kunci dari band kekuasaan yang luar biasa adalah Variable Valve Timing (VVT), yang mengubah valve timing camshaft sesuai dengan parameter seperti RPM dan beban mesin. Hasilnya adalah rendah dan mid-range daya ditingkatkan tanpa mengorbankan yang top-end dorongan.

Injeksi bahan bakar canggih, induksi ram-udara dan puluhan tahun pengalaman membangun mesin supersport paling ampuh di dunia telah menciptakan powerplant hanya menakjubkan, salah satu yang membuat 2015 Concours14 ABS kekuatan yang harus diperhitungkan di segmen sport-touring. Namun elektronik canggih berarti pengendara dapat menggunakan Mode Bantuan Ekonomi Bahan Bakar untuk memprioritaskan penghematan bahan bakar, menawarkan peningkatan yang signifikan dalam ekonomi bahan bakar dan memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan jauh pada setiap tangki bahan bakar.

CHASSIS

2015 Kawasaki Concours14 ABS menggunakan monocoque frame yang kaku yang menyediakan karakteristik penanganan yang sangat baik dan tingkat tinggi umpan balik pengendara. Menggendong mesin dari atas, struktur kompak membuat sepeda motor yang sempit, membantu untuk menjadi lebih gesit dibandingkan pesaingnya.

Keahlian World Superbike Championship pemenang Kawasaki dapat dilihat di seluruh sepeda, khususnya di bidang-bidang seperti 43mm, garpu depan terbalik dan rem radial-mount. Di bagian belakang, ada, empat-link sistem suspensi Tetra-Lever hampir bebas perawatan, yang kemudian mengurangi drive shaft berjongkok dan efek mengangkat ketika pengendara mendapat atau menonaktifkan daya. Suspensi menggunakan stepless Rebound penyesuaian redaman dan memiliki spring preload adjuster remote yang tidak memerlukan alat untuk menyetel preferensi pengendara atau mengkompensasi berat penumpang dan bagasi.

Sistem pengereman mempertahankan nya 310mm petal-style rotor depan dengan kaliper empat piston, serta 270mm petal-style belakang rotor, single-piston caliper. Baru untuk model tahun 2015 Kawasaki Lanjutan Coactive-pengereman Teknologi (K-ACT) sistem ABS telah merevisi master silinder dan modul ABS baru. Sistem ini menghubungkan rem depan dan belakang untuk distribusi kekuatan rem yang paling efektif dan revisi mengurangi efek terkait pada rem depan saat rem belakang diterapkan. Ini memiliki efek membuat pengereman terasa lebih alami selama kecepatan rendah manuver seperti U-turn. Kecil, ringan ABS ECU juga memungkinkan pengendara untuk memilih salah satu dari dua mode ABS yang sesuai dengan kondisi naik atau preferensi pengendara.

Di Standard Mode efek terkait berkurang pada tuas awal stroke untuk sensasi alami ketika olahraga berkuda. Dalam Gabungan Modus Tinggi, ada efek yang menghubungkan lebih jelas dari awal tarikan tuas, sehingga idealnya cocok untuk tur dan dua-up penggunaan jalan raya.

Pengendara juga manfaat dari masuknya Kawasaki Traction Control (KTRC), yang menggunakan sensor ABS untuk mendeteksi kecepatan roda. Setelah wheelspin terdeteksi, sistem membantu traksi ban belakang.

Baru untuk 2015 Kawasaki Concours14 ABS adalah rasio gigi satu direvisi, yang membuatnya lebih mudah untuk memulai sepeda motor dari posisi diam dan bermanuver pada kecepatan rendah. Ada juga segel rendah gesekan kemudi batang baru, yang memberikan kontribusi untuk kemudi lebih ringan pada kecepatan rendah, membuat sepeda lebih mudah untuk bermanuver di ruang sempit.

STYLING & KENYAMANAN

Styling dari 2015 Kawasaki Concours14 ABS mencerminkan sifatnya sebagai sport touring sepeda motor yang nyaman dengan DNA sportbike. Sementara itu menawarkan sebuah penutup mesin dr baja agresif dan desain fairing sporty, memiliki besar, elektrik disesuaikan kaca depan dengan ventilasi tiga posisi. Dalam hubungannya dengan penutup mesin dr baja depan, bagian-bagian ini membantu melindungi pengendara dan penumpang dari unsur-unsur, mengurangi kelelahan pada perjalanan panjang.

Untuk 2015, Concours14 ABS akan tersedia dalam pilihan Candy Lime Green Metallic Spark atau hitam, yang mencerminkan karakter sporty dan canggih.

Standar KQR ™ (Kawasaki Quick Release) Keras kantong pelana adalah warna-cocok untuk bodywork dan dapat dihapus dan dipasang dalam hitungan detik berkat sistem pemasangan cerdik. Tas yang terkunci dengan Satu sistem kunci Kawasaki. Hal ini memungkinkan mereka untuk dikunci dengan kunci kontak motor, dan hal yang sama berlaku untuk opsional Kawasaki Genuine Accessories-warna yang cocok KQR 47 liter Top Case.

Teknologi lain yang menarik yang melibatkan kunci kontak Kawasaki adalah KIPASS (Kawasaki Cerdas Proximity Aktivasi Start System). Pada dasarnya sistem kunci cerdas yang memungkinkan pengendara untuk menjaga kunci elektronik di saku mereka, sementara meninggalkan kunci kontak di sepeda motor setiap saat. Kuncinya mengirimkan sinyal ke ECU KIPASS, dan ketika dalam jangkauan, kunci kontak diputar ke posisi “On”. Tidak ada lagi menggali di saku untuk kunci kontak dengan sarung tangan berkuda pada. Kunci kontak juga memungkinkan akses ke Hard kantong pelana KQR.

Untuk kenyamanan pengendara, ada kotak penyimpanan fairing, yang memungkinkan pengendara untuk menyelundup barang-barang kecil. Selain itu, ada kekuatan soket DC untuk mengisi daya perangkat smartphone atau navigasi pada saat bergerak. 2015 Kawasaki Concours14 ABS terus memiliki grip dipanaskan standar, yang memberikan kenyamanan dan kehangatan bahkan dalam kondisi yang keras.

Baru untuk tahun 2015 adalah bezels stainless steel di sekitar memanggil instrumen utama. Ini menambahkan dosis ekstra kelas untuk instrumentasi sudah ditunjuk. Ada juga pad tangki resin yang sebelumnya tersedia sebagai aksesori tetapi sekarang perlengkapan standar. Hal ini dirancang untuk membantu mencegah keausan dan goresan ke tangki bahan bakar.

Advertisements
This entry was posted in rental mobil. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s