Harga Sewa dan rental Mobil solo

Harga Rental Mobil solo 

GAMBAR DAFTAR HARGA

Pemakaian dari jam 7.00 s/d 22.00 setelah jam 22.00 akn dikenai overtime sebesar 10% dari basic price
Harga pemakaian luar kota mohon kontak customer service
Harga sudah termasuk : Bensin, Pengemudi dan sewa mobil
Harga tdk termasuk : Tiket wisata, Tol, Parkir, makan dan penginapan apabila luarkota menginap
Pembayaran Down Payment akn kami minta apabila diperlukan
Harga dapat berubah sewaktu waktu
Selalu simpan sms booking serta conform dari customer service

Tidak melayani sewa mobil lepas kunci, pengemudi kita akn mewakili kamu dlm berkendara sehingga engkau bisa menerima kepuasan maksimal dari valdo rentcar

Posted in rental mobil | Leave a comment

Sewa Mobil Solo Paling Murah terbaik

Apakah kamu ingin menyewa mobil solo  untuk kepentingan dinas, event kenegaraan, event music, event perusahaan atau hanya kepentingan pribadi maupun sedang bersama dgn keluarga?
Apakah kamu belom mempunyai partner penyedia transportasi terutama di wilayah Jogja dan Jawa Tengah?
Apakah anda sedang kecewa dengan rekanan engkau & membutuhkan rekanan baru yg mengerti anda?

Continue reading

Posted in rental mobil | Leave a comment

Paket Wisata Jogja Paling Murah

Kita ialah biro perjalanan wisata Jogja yang profesional. Dgn didukung oleh SDM yang berpengalaman kami siap mengantar dan menemani Engkau menikmati keindahan setiap sudut kota Yogyakarta.

Kami memiliki beragam macam paket wisata jogja yang dapat Anda lakukan bersama rekan, kerabat, atau keluarga besar Anda. Mulai dari paket wisata pantai, wisata alam, bahkan wisata adventure pun tersedia.

paket wisata jogja

Continue reading

Posted in rental mobil | Tagged | Leave a comment

Rental Bus Jogja Murah Banget

Kamu sedang mencari rental bus Jogja yang mampu menawarkan biaya biaya harga murah serta terjangkau? Jika iya, maka adalah pilihan yang tepat. Apalagi, bagi kamu yg berdomisili di Jogja. Engkau akan dgn tidak sulit menemukan jasa rental bus pariwisata di Jogja yg mampu menawarkan fasilitas lengkap namun tetap mematok biaya yang terjangkau. Menarik sekali bukan? Nah, jika nte memang kepingin bepergian atau berlibur bersama keluarga besar atau rombongan, engkau dpt mencoba untuk memperhitungkan menggunakan jasa sewa bis Jogja ini. Hal ini dikarenakan bis adalah kendaraan yang paling sesuai utk mengangkut penumpang dalam jumlah banyak. Rental bis ialah salah satu solusi terbaik yang dapat anda andalkan sehingga engkau tdk perlu lagi merasa bingung ketika engkau membutuhkan suatu kendaraan. Rental bus Jogja akn menjawab semua permasalahan engkau dengan mudah, cepat dan praktis.
Apakah rental bus cukup pas sebagai alternatif?

Rental-Bus-Jogja

Sewa Bus Jogja1 Rental Bus Jogja rental mobil yogyakarta, sewa mobil yogyakarta
rental bus pariwisata Jogja adalah salah satu alternatif paling baik bagi kamu yg sedang membutuhkan kendaraan yg mempunyai kapasitas penumpang banyak. Dibandingkan dengan mobil pribadi, jelas saja kemampuan pengangkutan penumpang yg dimiliki oleh bis jauh lebih besar ketimbang dengan mobil pribadi. Utk itulah tdk ada salahnya

Continue reading

Posted in rental mobil | Tagged | Leave a comment

Rumus Sukses Pelajar Keren Setia Furqon Kholid

Rumus Sukses Pelajar Keren Setia Furqon Kholid

 Buku Setia Furqon Success student

 

Harga Buku Rumus Sukses Pelajar Keren : Rp.35.000 (Belum Termasuk Ongkos Krim)

Pembelian Buku Rumus Sukses Pelajar Keren

Anda bisa buka halaman Pemesanan Buku Setia Furqon

 

Resource : Buku Setia Furqon Rumus Sukses Pelajar Keren Setia Furqon Kholid

*Semua karya Setia Furqon Kholid tidak dijual di toko buku manapun.

Posted in rental mobil | Leave a comment

Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta

Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta

Anda sedang merasa galau? Kebingungan memanaje cinta? Ingin hidup sukses dan berkah bermodalkan cinta?

Buku dan pelatihan “Jangan Jatuh Cinta! Tapi Bangun Cinta (New Edition)” jawabannya. Sebuah buku yang berisi catatan-catatan inspiratif pembangun jiwa yang membahas makna dan rasa cinta sejati dengan tuntas, puitis dan penuh rasa di sana-sini.

Buku Setia Furqon Jangan Jatuh cinta tapi bangun cinta

Harga Buku Setia Furqon Kholid

Harga Buku Jangan Jatuh Cinta Tapi bangun Cinta: Rp.50.000 (Belum Termasuk Ongkos Krim)

Pembelian Buku Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta

Anda bisa buka halaman Pemesanan Buku Setia Furqon

Anda akan mendapatkan inspirasi tentang:

  1. Menjadi pribadi sukses bermodalkan cinta
  2. Adakah pacaran yang Islami?
  3. Bagaimana menghindari diri dari lingkungan yang negatif
  4. Bagaimana menjemput jodoh terbaik
  5. Cara menjadi High Quality Jomblo
  6. Menjadi pribadi yang mandiri sejak muda
  7. Rahasia membangun cinta
  8. Persiapan yang mesti dilakukan sebelum menikah
Resource : Buku Setia Furqon Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta

*Semua karya Setia Furqon Kholid tidak dijual di toko buku manapun.

sumber :http://www.bukusetiafurqon.com

Posted in rental mobil | Leave a comment

Jangan Kuliah Kalau gak sukses

Jangan Kuliah! Kalau Gak Sukses

Mengapa pada saat yang sama ada pelajar dan mahasiswa yang sukses, namun ada juga yang gagal? Bagaimana caranya menjadi pelajar dan mahasiswa yang bukan hanya sukses akademis namun juga sukses spiritual, emosional, finansial bahkan mendapatkan semua cita-citanya?

Buku Setia Furqon Jangan Kuliah Kalu gak sukses

Buku yang mendapatkan sambutan antusias di kalangan akademisi, mahasiswa, juga institusi kampus dan sekolah, terbukti dari penjualan buku yang sudah mencapai 70.000 eksemplar dan telah memasuki cetakan ketujuh. Buku inipun telah telah ditransformasikan ke dalam konsep training dan berhasil ditrainingkan hampir di seluruh kota di Indonesia dari sejak 2009 dengan alumni training lebih dari 500.000 orang. Setelah Anda membaca buku dan mengikuti traning ini,Anda akan mendapatkan inspirasi dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di bawah ini:Bagaimana menjadi mahasiswa dan pelajar yang sukses akademis, tips belajar di dunia kampus, serta cara ampuh menghadapi dosen atau guru?Bagaimana menjadi pribadi yang meyakinkan dan berhasil mempengaruhi orang lain?

Rahasia mendapatkan penghasilan tanpa mengganggu kuliah

Bagaimana memanfaatkan potensi otak secara maksimal?

Bagaimana membuat life planning yang terukur dan teruji?

Rahasia ampuh dan teruji mendapatkan beasiswa dalam dan luar negeri plus pengalaman sukses para peraih beasiswa

 

Harga Buku Jangan Kuliah Kalau Gak Sukses: Rp.50.000 (Belum Termasuk Ongkos Krim)

Pembelian Buku Jangan Kuliah Kalau Gak Sukses

Anda bisa buka halaman Pemesanan Buku Setia Furqon

*Semua karya Setia Furqon Kholid tidak dijual di toko buku manapun.

sumber :http://bukusetiafurqon.com

Posted in rental mobil | Leave a comment